♥ Bismillah...."Menuntut ilmu wajib atas tiap muslim (baik muslimin maupun muslimah). (HR. Ibnu Majah)," Tuntutlah ilmu dan belajarlah (untuk ilmu) dg ketenangan dan kehormatan diri, dan bersikaplah rendah hati kepada orang yang mengajar kamu. "(HR. Ath-Thabrani)

Sabtu, 12 Maret 2011

♥ TERUNTUK SUAMIKU TERCINTA ♥

TERUNTUK SUAMIKU TERCINTA


Oleh : Ummu Hanif

Sungguh aku bangga mempunyai suami sepertimu..
melebihi kebanggaanmu padaku... 
Aku lebih membutuhkanmu jauuh melebihi kebutuhanmu padaku.

Terimakasih suamiku......

Karena engkau telah membimbingku dengan penuh kesabaran.
ketika engkau mencintaiku engkau menghormatiku,
Dan Ketika engkau membenciku engkau tidak mendzalimiku

Engkaulah suami yang aku impikan
Ijinkan aku menghiasi hari harimu dan mngisi setiap sudut hatimu
Dalam keadaanku yang jauh dari sempurna dan dengan segala kekuranganku
Semoga aku bisa menjadi bidadarimu di dunia dan akherat...

Ku mencintaimu utuh tak tersentuh...♥


******************************* NOTE ******************************

*****Sebuah  Nasihat dari seorang Kakak tersayang..uhibbuki fillah, semoga Kita bisa menjadi seorang istri yang sholihah dan ibu yang baik bagi anak2 kita kelak..Aamiin..*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters
free counters